Menjahit dress brokat

Bosen sm jahit pake kain katun, sok2an beli kain brokat (sampe 3 macam!) Plus kain satinnya

Begitu minta diajain sm ibu guru les, ga boleh katanya itu utk terampil (yahhh) 😦
Akhirnya nego minta diajarin jahit brokat macam buat bolero gt, dibolehin,,
Ternyata lmyn susah jahit brokat doang,, blm lg tempel2 motif di leher, jahit jigjag motif yg ditempel,,, bikin dr jal 13-17 sore ga kelar2 XoX

Selesai les, lanjut lg di rumah,, dasar bandel gw tempelin aja kain satin buat dalemannya plus rok batik lipit,,,

Dan voilaaaa

image

Hihihi,,, btw blm di obras nih,, bingung jg satin bs diobras ga ya?

perawatan kulit baru ( SK II dan Neutrogena

hmmm… akhirnya kapok pake erh*, gw memutuskan beli SK II krn review dr temen2 bagus,, cm harganya mahaaalll 😭😭

Setelah drama paket ketuker sm JNE akhirnya datanglah SK II basic set (FTE, FTCL, FTGL)

  
temen jg rekomen pake SK II deep ex, okelah gw beli di ITC kuningan,, dan si mbak2 jg nawarin Neutrogena On-The-Spot Acne Treatment yg katanya byk dicari org dan ampuh,,,

well gw br dpt barangnya skrg.. Nanti akan gw review hasilnya 😊

welcome my new ‘baby’, glamglow supermud :)

Horreeeee akhirnya masker lumpur yg konon katanya dipake buat selebritis2 holliwood gw dapatkan… Ini jg hasil dr kado ultah (kedip2in ortu).. hihihi… klo pake duid sendiri mah,,, ga bakal kebeli, byk prioritas lainnya soalnya

Berawal dr kegagalan pake krim erha (mgkn kulit gw ga cocok ato entahlah), yg mana jerawat di muka sampe ga ada… ga ada tempat lagiiii buat ditaruh di muka alias buanyaaakkkk 😭😭😭😂, konon supermud ini bikin komedo ilang, jerawat bersih, dan glowing

Oke biar gambar yg berbicara,,

 ini harta yg diidam2kan 

Ini contoh pas dipake,, cepet kering  

ini bedanya before dan after pake masker  

So far gw ga bner2 liat perubahan significant (krn gw fokus ke jerawat doang haha), tp semoga dgn pemakaian rutin bs mengurangi minyak dan jerawat berangsur2 hilang 🙂

welcome my new ‘baby’, glamglow supermood :)

Horreeeee akhirnya masker lumpur yg konon katanya dipake buat selebritis2 holliwood gw dapatkan… Ini jg hasil dr kado ultah (kedip2in ortu).. hihihi… klo pake duid sendiri mah,,, ga bakal kebeli, byk prioritas lainnya soalnya

Berawal dr kegagalan pake krim erha (mgkn kulit gw ga cocok ato entahlah), yg mana jerawat di muka sampe ga ada… ga ada tempat lagiiii buat ditaruh di muka alias buanyaaakkkk 😭😭😭😂, konon supermud ini bikin komedo ilang, jerawat bersih, dan glowing

Oke biar gambar yg berbicara,,

 ini harta yg diidam2kan 

Ini contoh pas dipake,, cepet kering  

ini bedanya before dan after pake masker  

So far gw ga bner2 liat perubahan significant (krn gw fokus ke jerawat doang haha), tp semoga dgn pemakaian rutin bs mengurangi minyak dan jerawat berangsur2 hilang 🙂

welcome my new ‘baby’, glamglow supermood :)

Horreeeee akhirnya masker lumpur yg konon katanya dipake buat selebritis2 holliwood gw dapatkan… Ini jg hasil dr kado ultah (kedip2in ortu).. hihihi… klo pake duid sendiri mah,,, ga bakal kebeli, byk prioritas lainnya soalnya

Berawal dr kegagalan pake krim erha (mgkn kulit gw ga cocok ato entahlah), yg mana jerawat di muka sampe ga ada… ga ada tempat lagiiii buat ditaruh di muka alias buanyaaakkkk 😭😭😭😂, konon supermud ini bikin komedo ilang, jerawat bersih, dan glowing

Oke biar gambar yg berbicara,,

 ini harta yg diidam2kan 

Ini contoh pas dipake,, cepet kering  

ini bedanya before dan after pake masker  

So dar

Review Erha (lagi)

Yak setelah gw ngerasain kulit gw supeeerr belang,,, dan jerawat di muka udah ga ada… ga ada tempat lagi di muka alias semuaaaaaa jerawatan tanpa ada sisa yg mulus (huhuhuhu)… 

Gw jg mutusin untuk pake Krim SC tipis2 di seluruh muka diluar daerah mulut,, logikanya biar putihnya rata alias ga belang lg,,, udh stop tp blm liat dampaknya apakah belangnya udh ga keliatan..

Udah keluar biaya yg lmyn tp bkn sembuh (ato minimal ga berpengaruh lah kyk dulu pake natasha) malah ancur muka gw 😦

kepikirian pake sk ii.. tp harganya bikin jantung dahdigdug #lebay hahaha..

Let’s see lah jadi pake sk ii ato ga,, rencana mau abisin erhanya.. Sayang dah mahal2 *emak2 pelit

New babysitter

Yes, pertama kalinya pakai babysitter,, dgn gaji yg aduhai lah,, tp namanya untuk anak,, ya we will do anything lah as parents.. Dan Raka sudah 15 bulan…

Senin 3 Agustus 2015

Minggu malem baru dapet, besok langsung kerja ga tega ninggalin Raka, untung oppung doli (bokap) bela2in cuti ( ada mbok ART di rumah oppung) . Dan ada cctv jg.. So far aman sih pagi makan lahap, siang nyemil plus makan sedikit, dan sore makannya jg sedikit hiks.. Dan nangis sesenggukan krn perutnya kembung 😭😭 Gini nih yg bikin sedih pas pulang kerja..